Sunday, June 21, 2015

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Akibat Bekas Jerawat

Cara menghilangkan flek hitam memang sedikit susah namun apabila Anda rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah maka tentu saja flek hitam bisa hilang meskipun membutuhkan proses yang agak sedikit lama. Seperti yang kita ketahui bahwa flek hitam diwajah bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor diantaranya adalah karena bekas jerawat, penggunaan make up dan penggunaan pil KB.

Cara Tradisional Menghilangkan Flek Hitam

Nah, bagi Anda yang merasa risih dengan adanya flek hitam maka silahkan gunakan cara alami di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam.

 1. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman multimanfaat dan bisa digunakan untuk merawat rambut dan juga bisa diandalkan untuk menghilangkan jerawat beserta bekasnya. Selain itu flek hitam juga bisa hilang dengan menggunakan lidah buaya. Cara pemakaiannya yaitu Anda tinggal oleskan saja gel lidah buaya pada wajah dan flek hitam dan diamkan selama 20 menit. Ulangi cara ini setiap hari agar hasilnya maksimal.

2.  Putih Telur
Masker putih telur memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah kita mulai dari menghilangkan flek hitam, mengempeskan jerawat hingga mengencangkan kulit. Cara membuat masker putih telur ini juga sangat simpel yaitu Anda cukup mengoleskan putih telur ayam kampung pada wajah secara langsung dan diamkan semalaman, lalu baru bilas dipagi hari.

3. Mentimun
Mentimun juga bisa dijadikan masker untuk menghilangkan noda hitam diwajah. Cara penggunaannya juga sangat simpel yaitu kita tinggal parut saja mentimun kemudian langsung oleskan pada wajah. Diamkan masker mentimun ini selama 30 menit pada wajah dan kemudian baru setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari hingga fflek hitam benar-benar hilang dari wajah.

Itulah cara-cara alami untuk menghilangkan flek hitam diwajah yang bisa Anda coba praktekan dirumah. Bagaimana mudah bukan ? silahkan buktikan sendiri.